Obat Kanker Darah Terampuh

Obat Kanker Darah Terampuh

Obat Kanker Darah Terampuh – Selamat datang di blog wordpress pengobatan herbal dari alam, Disini kami mempunyai solusi yang ampuh dan aman untuk mengobati penyakit kanker darah dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu obat herbal ace maxs. Bahan utama dari obat herbal ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Ace Maxs merupakan produk yang berkualitas karena telah teruji di DEPKES RI atau Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Obat Kanker Darah TerampuhKanker darah atau dalam bahasa medisnya di kenal dengan leukemia merupakan suatu penyakit kanker yang terdapat pada darah, kanker darah tersebut terjadi karena adanya pertumbuhan sel abnormal atau tidak normal pada sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang atau jaringan limfosit. Sel leukosit atau sel darah putih di gantikan dengan sel tidak normal yang nantinya akan menjadi sel leukemia, penyebab dari kanker darah ini beragam diantaranya adalah radiasi sinar X dan radioaktif, gangguan pada sistem kekebalan tubuh, obat-obatan seperti obat sitotoksik, zat-zat kimia yang termasuk dalam perlarut seperti benzena. Penyebab lainnya kanker darah adalah kebiasaan sering merokok serta dapat di sebabkan infeksi virus tertentu seperti (Human T-cell leukemia virus).

Jika kanker darah tidak segera di tangani dengan cepat dan tepat maka akan sangat berbahaya karena sel kanker yang terdapat pada darah akan berkembang ke organ tubuh lainnya. Hal itu di sebabkan karena darah terus mengalir ke seluruh tubuh, maka dari itu segera obati kanker darah yang anda derita dengan langkah tepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang memiliki kandungan-kandungan bermanfaat di dalam setiap bahan-bahannya untuk mengobati kanker darah atau leukemia.

Kandungan Dalam Bahan-Bahan Ace Maxs Yang Merupakan Solusi Yang Tepat Sebagai Obat Kanker Darah Terampuh

Obat Kanker Darah TerampuhKhasiat Kulit Manggis – Kulit manggis dalam obat herbal ace maxs memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif bernama xanthone yang tergolong senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan anti-tumor juga anti-kanker. Selain xanthone, terdapat juga senyawa bermanfaat yang dapat mengatasi kanker darah senyawa tersebut bernama alfa-mangostine yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan memberantas sel abnormal yang nantinya akan menjadi sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak – Daun sirsak yang juga merupakan bahan dari obat herbal ace maxs memiliki senyawa aktif yang dapat melawan sel kanker secara aman dan juga ampuh, senyawa aktif dalam daun sirsak tersebut bernama acetogenins. Manfaat dari acetogenins ini adalah memberantas sel kanker tanpa mengganggu sel baik dalam tubuh karena acetogenins bekerja untuk menghambat ATP atau adenonsina trisofat). ” Sel kanker membelah sangat cepat yakni 2 sampai 5 jam sedangkan sel normal membelah dalam jangka waktu 7 atau 14 hari, pembelahan yang cepat ini memerlukan energi besar dari ATP”. Jika pasokan energi untuk sel kanker berkurang dengan di hambatnya ATP maka pertumbuhan sel kanker akan terhambat dan akhirnya sel kanker akan melakukan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat kanker darah terampuh yang aman tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami (100% HERBAL) tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya lainnya. Apabila anda beminat untuk memesan obat herbal ace maxs. Caranya sangat mudah sekali, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanan Tersebut Ke Nomor 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
RRA : Nurdin Muharom : 6 Botol : Jln Bumi Asih No.5 Kota Bandung : 08532388xxxx Lalu Kirim Format Pemesananya Ke Nomor 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

 

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia. Ace Maxs tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi dan juga ibu hamil dan menyusui. Untuk hasil yang maksimal, Konsumsi ace maxs secara rutin dan teratur 3x sehari sebanyak 30 ml dan di anjurkan untuk perbanyak mengkonsumsi air putih atau mineral minimal 8 gelas perhari.

Pesan Sekarang Juga! Kirim Barang Dulu Barang, Sampai Baru Bayar

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga kanker darah yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit, Ace Maxs juga sangat baik dalam menjaga kesehatan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita tidak mudah sakit.

Post By Admin : Obat Kanker Darah Terampuh

Note :: Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh cukup konsumsi ace maxs 1 sampai 2x dalam sehari agar kesehatan tubuh anda terjaga dan andapun terhindar dari serangan berbagai macam penyakit.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment