Obat Radang Paru Terbaik

Obat Radang Paru Terbaik

Selamat datang di blog obat radang paru terbaik! Untuk anda yang sedang bingung mencari obat herbal untuk mengobati penyakit radang paru secara ampuh dan juga aman, disini kami memiliki solusi terbaik dan tepat untuk mengobatinya yaitu dengan pengobatan herbal dari alami yang berbahan dasar kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai solusi terbaik untuk mengobati peradangan pada paru-paru.

Pengertian Dan Penyebab Radang Paru

Obat Radang Paru TerbaikRadang paru atau dalam bahasa medisnya di sebut dengan pneumonia adalah suatu penyakit pada paru-paru dimana pulmonary alveolus yang berfungsi menyerap oksigen meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab diantaranya adalah infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasite. Bakteri yang menyebabkan peradangan paru-paru biasanya adalah bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala Dan Faktor Risiko Radang Paru

Obat Radang Paru TerbaikGejala yang berhubungan dengan radang paru-paru adalah batuk berdahak, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas/sesak nafas, Menggigil, Mudah Meras Lelah, Sakit Kepala, Nafsu Makan Berkurang, Mual dan muntah, merasan tidak enak badan. Faktor risiko seseorang mudah terkena radang paru adalah : peminum alkohol, perokok, penderita diabetes, penderita gagal jantung, penderita penyakit paru obstruktif menahun, gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu, serta gangguan sistem kekebalan karena penyakit.

Kandungan Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Radang Paru Terbaik

Obat Radang Paru TerbaikAce maxs adalah produk kesehatan yang berfungsi sebagai obat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah radang paru. Ace maxs terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak 100% herbal di jamin aman (tanpa tambahan zat kimia) serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga aman untuk di konsumsi. Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari ace maxs memiliki senyawa aktif bernama xanthoneyang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat xanthone adalah sebagai anti-inflamasi serta anti-peradangan (dapat mencegah dan mengatasi peradangan yang terjadi pada pulmonary alveolus di paru-paru) serta dapat membunuh virus yang menyebabkan peradangan pada paru-paru dan juga menangkal radikal bebas seperti zat-zat kimia yang masuk ke dalam tubuh. Daun sirsak memiliki senyawa-senyawa berkhasiat yang memiliki banyak manfaat diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin senyawa-senyawa tersebut memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan, dapat juga membunuh kuman dan bakteri dan yang luar biasa adalah dalam melawan sel kanker 1000x lipat lebih kuat dibandingkan kemoterapi sehingga menjadi solusi yang tepat untuk penderita kanker. Selain itu kandungan dalam daun sirsak dapat juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita radang paru tidak akan mudah sakit. Perpaduan bahan-bahan tersebutlah yang membuat obat herbal ace maxs menjadi obat radang paru terbaik yang ampuh dan juga aman.

Jika anda berminat memesan obat radang paru terbaik ace maxs caranya sangat mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini ke nomor 0853-1639-2600.

RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

 

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Catatan : Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa, serta lansia (lanjut usia). Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi atau ibu hamil dan menyusui.

Ayo pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran syarat dan ketentuan berlaku. Terimakasih telah berkunjung, Semoga radang paru yang anda derita lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post : Obat Radang paru Terbaik

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment