Obat Radang Selaput Otak

Obat Radang Selaput Otak

Selamat datang di blog obat radang selaput otak. Nah, untuk anda yang sedang bingung mencari obat herbal yang ampuh dan juga aman untuk mengobati penyakit radang selaput otak, disini kami memiliki solusi terbaik dan paling tepat untuk mengobatinya dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat radang selaput otak yang ampuh dan juga aman.

Pengertian Radang Selaput Otak

Obat Radang Selaput OtakBanyak orang mengira bahwa penyakit radang selaput otak tidak bisa di sembuhkan namun beberapa dokter meyakini bahwa meningitis atau radang selaput otak ini masih bisa di sembuhkan jika di lakukan pengobatan yang tepat, tidak terlambat untuk melakukan pengobatan. Radang selaput otak atau meningitis merupakan suatu penyakit peradangan yang terdapat pada lapisan selaput pelindung jaringan otak dan sumsum tulang belakang dan juga menimbulkan eksudasi berupa pus atau serosa, radang selaput otak disebabkan oleh bakteri spesifik/non spesifik atau virus. Penyakit meningitis dapat di sebabkan oleh bakteri dan virus yang menyebar dari luka fisik, kanker atau dari obat obatan. Meningitis merupakan salah satu penyakit yang patut kita waspadai karena letaknya yang berdekatan dengan otak dan juga tulang bekang karena itu efek yang di timbulkan bisa menyebabkan kerusakan pikiran, gangguan kendali gerak dan yang lebih menakutkan lagi adalah dapat mengancam jiwa.

Gejala Umum Penyakit Radang Selaput Otak

Radang selaput otak harus mendapatkan pengobatan yang tepat jangan sampai terlambat, berikut ini beberapa gejala umum radang selaput otak yang patut di waspadai.

1. Panas disertai gangguan neurologis seperti kejang
2. Kehilangan Kesadaran
3. Badanya panas disertai kaku
4. Kaku pada tengkuk leher

Gejala Penyakit Meningitis Pada Anak-Anak

1. Demam (sekitar 39º C)
2. Lesu, lemah dan rewel.
3. Sakit kepala dan mata sensitif terhadap cahaya.
4. Kaku kuduk, kadang-kadang ruam kulit dan kulitnya berwarna kuning serta kejang.
5. Tidak mau makan, atau minum susu.
6. Kedinginan.
7. Menangis menjerit-jerik seperti kesakitan.
8. Ubun-ubun bayi yang masih terbuka mungkin tampak menonjol dan keras.Pada bayi yang mash kecil, gejala-gejala klasik bisa terlihat malas menyusu, serta tampak lesu dan lemah sekali.

Ace Maxs Solusi Terbaik Sebagai Obat Radang Selaput Otak Yang Ampuh Dan Juga Aman

Obat Radang Selaput OtakAce Maxs merupakan produk kesehatan yang berkualitas karena terbuat dari bahan bahan-bahan alami (100% herbal tanpa tambahan zat kimia), serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Bahan bahan obat herbal ace maxs terdiri dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang semua bahan tersebut memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati suatu penyakit. Ace Maxs dapat mengobati penyakit ringan sampai yang berat sekalipun salah satunya adalah radang selaput otak, Kandungan bahan-bahan utama ace maxs bermanfaat untuk mengatasi peradangan yang terdapat pada lapisan selaput otak.

Obat Radang Selaput OtakKandungan kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengobati peradangan pada selaput otak serta dapat melancarkan peredaran darah ke otak karena memiliki senyawa aktif yang bermanfaat bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Xanthone bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-virus dan bakteri, bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker serta merupakan antioksidan yang tinggi. Nah, dengan kandungan tersebut dapat mengatasi peradangan pada selaput otak serta membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan peradangan pada selaput otak. Daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengobati radang selaput otak karena memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut dapat membantu proses penyembuhan serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita tidak mudah terserang penyakit. Perpaduan dari bahan bahan tersebutlah yang membuat ace maxs menjadi solusi terbaik sebagai obat radang selaput otak.

Itulah kandungan dalam bahan-bahan utama ace maxs yang bermanfaat untuk mengobati penyakit radang selaput otak, Jadi untuk anda yang sedang mencari obat radang selaput otak yang ampuh dan aman tidak usah ragu lagi karena ace maxs lah solusinya. Konsumsi secara rutin serta teratur dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 4 Botol
RRA : Usup Nurdiman : 4 Botol : Jln Bumi Asih No. 22 Kota Bandung : 08531965xxxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Jumlah Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Catatan : Ace Maxs untuk di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa serta lanjut usia. Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi ataupun ibu hamil.

Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran syarat dan ketentuan berlaku merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan. Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Post by : Obat Radang Selaput Otak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment