Obat Darah Rendah Natural

Obat Darah Rendah Natural

Selamat datang di blog pengobatan herbal dari alam, disini kami memiliki obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami (natural) yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel dan madu murni yang sehat untuk tubuh. Kami rekomendasikan untuk anda obat herbal ace maxs yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan serta dapat mencegah berbagai macam penyakit. Selain itu dapat juga mengatasi tekanan darah rendah secara aman tanpa efek samping yang buruk.

Pengertian Darah Rendah

darahrendah1Darah rendah atau hipotensi merupakan kondisi dimana tekanan darah begitu rendah yang menyebabkan aliran darah melamban pada pembuluh darah arteri dan pembuluh darah vena. Ketika aliran darah terlalu rendah untuk menyerahkan oksigen dan nutrisi-nutrisi yang cukup pada organ-organ vital seperti otak, jantung, dan ginjal maka organ-organ tersebut tidak akan berfungsi secara normal dan bahkan ada kemungkinan rusak karena pasokan oksigen dan nutrisi yang di alirkan darah menjadi berkurang karena darah rendah. Gejala yang paling umum di rasakan oleh penderita yaitu pusing atau lesu. Orang dikatakan mengalami tekanan darah rendah jika tekanan sistolik (angka atas dalam pembacaan tekanan darah) kurang dari 90 mmHg atau nilai tekanan diastolik (angka bawah dalam pembacaan tekanan darah) kurang dari 60 mmHg.

Ace Maxs Solusi Terbaik Sebagai Obat Darah Rendah Natural Yang Ampuh Dan Juga Aman

Obat Darah Rendah NaturalAce maxs merupakan produk kesehatan yang aman dan berkualitas. Mengapa di katakan aman? karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami (100% natural, tanpa zat kimia tambahan), bahan-bahan ace maxs yang bermanfaat diantaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utamannya serta apel dan madu murni yang menjadi pelengkap nutrisi yang di butuhkan untuk tubuh. Ace maxs di katakan berkualitas karena telah teruji di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Kulit manggis yang merupakan bahan utama obat herbal ace maxs memiliki khasiat untuk mengatasi tekanan darah rendah, Kulit manggis mengandung antioksidan sangat tinggi yang terdapat dalam senyawa aktif bernama xanthone. Manfaat xanthone yaitu dapat menormalkan tekanan dalam darah serta kandungan dalam kulit manggis memiliki kandungan anti fague atau energi booster yang bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah kesehatan seperti pusing dan lesu yang di rasakan oleh penderita tekanan darah rendah. Selain itu xanthone telah di ketahui bersifat anti-inflamasi, anti-peradangan, dapat membunuh virus, bakteri dan parasit yang bisa merusak tubuh dan bahkan merupakan anti-tumor dan juga anti-kanker.

Obat Darah Rendah NaturalKhasiat Daun sirsak mengandung zat acetogeninns yang berperan dalam mengobati berbagai penyakit karena acetogeninns tersebut dapat menjelajahi tubuh untuk mengeluarkan racun dalam tubuh termasuk untuk melancarkan aliran darah. Dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderita tekanan darah tinggi tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Testimoni Obat Darah Tinggi Natural (Ace Maxs)

Nama      : Nana Sutisna
Asal         : Bandung, Jawa Barat
Umur      : 29 tahun
Profesi    : Pedagang Nasi
Penyakit : Darah Rendah / hipotensi

Saya minum obat herbal untuk mengatasi darah rendah yaitu Ace Maxs 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum Ace Maxs karena Ace maxs Plus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering saya minum Ace Maxs semakin bagus juga kesehatan saya.

Dengan adanya testimoni di atas terbukti bahwa ace maxs dapat mengatasi tekanan darah rendah dan bahkan sangat bagus untuk asupan yang dapat menjaga kesehatan anda. Nah, untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengatasi darah rendah tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti sangat ampuh dalam mengatasi darah rendah. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
RRA : Fudin Nurahman : 6 Botol : Jln Bumi Asih No.13 Kota Bandung : 08522147xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Jumlah Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

 

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa, serta lanjut usia. Tidak di anjurkan di konsumsi oleh bayi ataupun ibu hamil.

Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Sistem kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan. Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga ace maxs menjadi solusi terbaik untuk masalah kesehatan yang anda derita. Salam Sehat

Post By Admin, Obat Darah Rendah Natural

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment