Obat Kanker Hati

Obat Kanker Hati

Selamat datang di blog pengobatan dari alam. Untuk anda yang sedang mencari obat herbal yang dapat mengobati kanker hati secara ampuh dan juga aman, disini kami memiliki solusi terbaik dan ampuh untuk mengobati penyakit kanker hati dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat kanker hati terbaik.

Pengertian Kanker Hati

Obat Kanker HatiKanker hati atau hepatoseluler karsinoma adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali dan bersifat merusak pada organ hati. Kanker hati biasanya menyebabkan keluhan hanya beberapa waktu dan kemudian mengalami gejala seperti penyakit kuning, anoreksia, kelelahan dan nyeri, dan kondisi umum dari orang yang menderita penyakit kanker hati akan semakin memburuk. Karena kanker hati sering diakui hanya pada penyakit lanjut, tumor hati banyak ditemukan relatif terlambat. Gejala Kanker Hati biasanya penurunan berat badan tiba-tiba dan tidak direncanakan, tiba-tiba kehilangan nafsu makan, nyeri pada daerah perut bagian atas, warna kekuningan pada mata dan kulit, pembengkakan perut, pembesaran hati, kelelahan kronis dan kelemahan, serta muntah.

Penyebab Kanker Hati

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Ace Maxs Merupakan Solusi Terbaik Sebagai Obat Kanker Hati Yang Aman Dan Juga Ampuh

Obat Kanker HatiAce maxs adalah produk kesehatan yang berkualitas dan aman, Mengapa di katakan aman? karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal tanpa tambahan zat kimia berbahaya dan juga telah teruji di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417  sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit kanker, salah satunya adalah kanker hati bahkan senyawa dalam daun sirsak memiliki kekuatan 1000x lipat lebih baik dalam melawan kanker di bandingkan denga kemoterapi. Kulit manggis memiliki senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Manfaat dari xanthone sendiri adalah sebagai anti-peradangan, anti-inflamasi, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang sangat tinggi dan juga anti-kanker. Dengan kandungan xanthone dalam kulit manggis dapat menghambat pertumbuhan sel kanker pada organ hati dan memulihkan sel hati yang rusak oleh kanker sehingga pulih kembali.

Daun sirsak yang juga merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki senyawa Acetogenins yang di padukan dengan senyawa xanthone pada kulit manggis, senyawa tersebut memiliki manfaat untuk mengobati penyakit kanker dan bahkan lebih baik di bandingkan dengan kemoterapi. Dalam memberantas sel kanker acetogenins hanya akan menghambat ATP atau Adenosina trifosfat. ATP merupakan pasokan energi yang besar bagi sel kanker, karena sel kanker membela sangat cepat yakni 2-5 jam sedangkan sel normal membelah dalam waktu 7 – 14 hari, nah energi besar untuk membelah cepat tersebut di dapatkan dari ATP. Jika ATP terhambat maka pembelahan sel kanker pun teratasi dan perkembangannya terhambat sehingga akhirnya akan melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker. Perpaduan dari xanthone pada kulit manggis dan acetogenins pada daun sirsak yang menjadikan ace maxs sebagai obat kanker hati.

Itulah kandungan dalam ace maxs yang merupakan solusi tepat obat kanker hati terbaik, konsumsi ace maxs secara rutin dan teratur, dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengobati kanker hati, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs karena terbukti memiliki kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati kanker hati. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085316392600.

Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
RRA : Sarifin Muhajirin : 6 Botol : Jln Bumi Asih No.16 Kota Bandung : 08522357xxxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

 Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai obat herbal ace maxs dan penyakit anda, hubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Catatan : Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa dan lanjut usia. Tidak di anjurkan di konsumsi oleh bayi ataupun ibu hamil.

Sistem kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran syarat dan ketentuan berlaku merupakan solusi cerdas berbelanja secara online yang jauh dari modus penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang dan juga aman. Ayo pesan obat herbal ace maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs.

Post by, Admin Obat Kanker Hati

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment